Owner Tri Utami Jaya, Nasrin H. Muhtar, MM, berada di lantai dua bangunan pabrik teh moringa KIDOM yang sedang dipasangi tripleks. (ist/lakeynews.com)

Nasrin H. Muhtar: Target Kita Rampung Awal Desember

AKTIVITAS pembangunan pabrik teh moringa KIDOM di Mataram, terus dikebut.

Hari ini, Rabu (25/11), kondisi bangunan pabrik teh kelor pertama dan terbesar di Provinsi NTB itu sudah mencapai 90-an persen.

“Rencana dan target kita, pengerjaannya rampung 100 persen awal Desember depan,” kata Nasrin H. Muhtar, MM, Owner Tri Utami Jaya, perusahaan jamu dan minuman kesehatan di NTB.

Selain membuat bangunan pabrik teh kelor, juga sedang dibuat gang di tengah bangunan sebelumnya. Gang itu sebagai tempat keluar masuk kendaraan dan agar kendaraan bisa parkir di belakang (di dalam) kompleks pabrik.

Sejak Senin (23/11) lalu, para tukang melakukan (melanjutkan) beberapa pekerjaan. Antara lain plester, pemasangan instalasi listrik, serta mempersiapkan dan memasang tripleks di lantai dua.

Tampak depan bangunan pabrik teh moringa KIDOM yang dalam proses penyelesaian. (ist/lakeynews.com)

“Pembuatan tangga lantai dua juga sudah hampir selesai. Jika semuanya selesai, tinggal dilakukan pemasangan kaca,” jelas Nasrin.

Pria yang akrab disapa Paduka dan Doktor Jamu itu, menjelaskan, pihaknya juga segera merampungkan pembuatan kamar mandi dan WC, serta tempat wudhu.

Diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, proses pembangunan pabrik teh kelor di Ibukota Provinsi NTB ini tuntas.

“Mohon doa dari semuanya. Semoga aktivitas pembangunan berjalan lancar. Dijauhkan dari halangan dan rintangan yang berarti,” harap pria kelahiran Kilo Dompu itu. (tim)