Ketua DPRD Kabupaten Dompu Andi Bachtiar, A.Md.Par. (ist/lakeynews.com)

DOMPU, Lakeynews.com – Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar, A.Md.Par, mengomentari masalah kerusakan aspal jalan di Jembatan Kehe, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

Menurut Andi, berita mengenai kerusakan aspal itu harus menjadi memotivasi pemerintah untuk bertindak. “Pemerintah harus segera memperbaiki sarana jalan yang rusak itu,” katanya, Senin (6/1).

Lanjut Andi, jalan itu adalah jalur menuju kawasan wisata Pantai Lakey, Kecamatan Hu’u. “Jalan menuju Lakey, disamping sebagai media transportasi, juga merupakan media promosi objek wisata yang juga menjadi icon daerah kita,” jelasnya.

Selain itu, tambah Andi, selain kerusakan aspal jalan itu memengaruhi kenyamanan pengendara. “Persoalan ini harus segera diatasi. Apalagi, jalur itu banyak dilewati para wisatawan yang melakukan perjalanan wisata di Lakey,” terangnya.

Sementara itu, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Dompu Ir. Abdul Muis, belum diperoleh tanggapannya. Ketika didatangi media ini di kantornya, pagi tadi sedang tidak ada di tempat.

“Bapak pimpinan sudah keluar,” kata salah seorang staf di Dinas PUPR pada Lakeynews.com.

Dikonfirmasi lewat saluran WhatsApp, hingga (saat) berita ini ditulis belum memberikan respon. Pesan yang terkirim tampak tercentang tanda biru. (asm)