Anak-anak SMAN 2 Dompu ketika mendrop bantuan para korban kebakaran di Desa Naru, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. (ist/lakeynews.com)

BIMA, Lakeynews.com – Keluarga besar SMAN 2 Dompu bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekolah itu, kembali menunjukkan kepeduliannya pada sesama yang sedang ditimpa musibah.

Kali ini kepedulian ditunjukkan terhadap para korban kebakaran di Desa Naru, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.

Rombongan lembaga pendidikan yang dikepalai Drs. Nuryadin dan Ketua DWP Sarinah Nuryadin, Minggu (17/10) meluncur ke lokasi bencana untuk mengantar dan menyerahkan sejumlah bantuan.

Kepala SMAN 2 Dompu Drs. Nuryadin didampingi Ketua DWP sekolah menyerahkan bantuan sembako dan pakaian kepada korban kebakaran di Desa Naru (atas). Dan, pose bersama rombongan SMAN 2 Dompu. (ist/lakeynews.com)

Bantuan tersebut berupa seragam sekolah dari SD, SMP hingga SMA. Selain itu, Sembako dan peralatan dapur.

“Jangan dilihat dari segi nilai dan barangnya. Tapi, inilah bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang sedang menjalani ujian dari Yang Maha Kuasa,” kata Drs. Nuryadin.

Pernyataan Nuryadin yang disampaikan pada Lakeynews.com itu dikutip salah seorang guru, Zul Ikhsan, S.Pd alias Guru Zhuken, sepulang dari mendrop bantuan.

Bantuan yang disalurkan kepada para korban kebakaran di Desa Naru tersebut merupakan hasil pengalangan (dana) oleh anak-anak Pramuka dan OSIS SMAN 2 Dompu.

Ada juga sumbangan individu guru dan Tata Usaha sekolah. “Semoga membantu meringankan beban para korban,” harap Nuryadin.

Demikian juga sumbangan dari DWP SMAN 2 Dompu. Ada perlengkapan sekolah dan lainnya. (tim)