Kabid Propam Polda NTB Kombes Awan Haryono, SH, S.IK, MH, memimpin apel pemberian penghargaan kepada tiga personel berprestasi di Lapangan Bhara Daksa, Rabu (23/6). (ist/lakeynews.com)

MATARAM, Lakeynews.com – Kabid Propam Polda NTB Kombes Awan Haryono, SH, S.IK, MH, Rabu (23/6) memberikan penghargaan kepada tiga personelnya yang dianggap berprestasi.

Ketiga anggota Bidang Propam yang menerima penghargaan tersebut, IPDA I Nengah Sutataedi (Panit 2 Unit Riksa Subbidprovos), PENDATU Sukoyo (Pamin 2 Subbagrenmin) dan PENGDATU Fitriana (Baur Gakkum Subbidprovos).

Pemberian penghargaan (reward) yabg berlangsung di Lapangan Bhara Daksa itu, menurut Kombes Awan Haryono, sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang memiliki loyalitas tinggi, kinerja baik dan berintegritas pada kesatuan.

Bidang Propam selaku pengemban fungsi pengawasan internal Polda NTB, personel dan ASN yang mengawakinya memiliki dedikasi, loyalitas dan berintegritas.

“Untuk mewujudkan Propam yang Presisi dan menjadi Brand Ambasador Polri di jajaran Polda NTB, salah satunya dengan pemberian reward,” papar Kombes Awan dalam amanatnya.

Personel yang diberikan penghargaan itu, lanjutnya, karena dinilai memiliki disiplin kinerja dan tanggung jawab tinggi dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Satuan Kerja Bidpropam Polda NTB.

“Ini juga sebagai motivasi agar anggota dan ASN Polri di Bidang Propam Polda NTB meningkatkan lagi kinerjanya, serta membesarkan nama organisasi Polri, sehingga semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat,” imbuh Awan. (tim)