Bupati Dompu Drs. Bambang M. Yasin (HBY) dan Wabup Arifudin, SH, direncanakan balik ke daerah dalam minggu ini. (dok/lakeynews.com)

Jufri: Kondisi Kadis Sosial juga Membaik

DOMPU, Lakeynews.com – Kondisi Bupati Dompu Drs. Bambang M. Yasin (HBY) dan Wakil Bupati Arifudin, SH, kini membaik dan sehat dari paparan Covid-19.

“Masa karantina Pak Bupati dan Wakil Bupati sudah selesai. Insya Allah, beliau berdua balik ke Dompu dalam minggu ini,” kata Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Dompu Jufri, ST, M.Si.

Kondisi terkini kesehatan pasangan pemimpin Dompu dan rencana pemulangan ke daerah tersebut disampaikan Jufri pada Lakeynews.com, Rabu (28/10) pagi ini.

Bagaimana dengan kondisi terakhir Kadis Sosial Dompu H. Tajudin?

“Alhamdulillah, kesehatan Pak Kadis Sosial juga membaik. Beliau masih menjalani sisa waktu karantinanya,” jawab pria yang akrab disapa Bang Jef itu.

Diketahui, beberapa waktu lalu, ketiga pejabat Dompu itu dinyatakan positif terpapar Covid-19. Awalnya, yang positif corona Bupati HBY, menyusul Wabup Arifudin dan terakhir Kadis Sosial.

Dengan berbagai pertimbangan, baik tenaga medis Covid-19 maupun keluarga, maka, ketiganya dibawa ke Kota Mataram dan menjalani masa karantina di RSUP NTB. (won)