Klub SMAN 1 Woja dan SMKN 1 Dompu ketika berjuang menjadi yang terbaik di pertandingan final. (ist/lakeynews.com)

 

Pertandingan Meriahkan Milad ke-15 SMAN 2 Dompu

 

DOMPU, Lakeynews.com – Klub siswa SMAN 1 Woja dan SMKN 1 Dompu berhasil menjadi jawara. SMAN 1 Woja juara Voli, sedangkan SMKN 1 Dompu juara Bulu Tangkis.

Prestasi itu diukir pada ajang pertandingan voli antarsekolah se-Kabupaten Dompu dan bulu tangkis antarinstansi se-Kecamatan Dompu dalam rangka memeriahkan Milad ke-15 SMAN 2 Dompu, 2019.

Baca jugaSederet Kegiatan Meriahkan Milad ke 15 SMAN 2 Dompu

Pertandingan final bola voli di halaman SMAN 2 Dompu, Senin (27/1) pagi berlangsung seru. Klub siswa SMAN 1 Woja berhasil menggulung klub SMKN 1 Dompu dengan skor 3-1.

SMAN 1 Woja memenangkan set pertama (25-21), set ketiga (29-27) dan set ketiga (25-20). SMKN 1 Dompu menang di set kedua dengan skor 25-19.

Hasil tersebut menempatkan SMAN 1 Woja sebagai Juara I dan SMKN 1 Dompu sebagai Juara II. Sedangkan Juara III merupakan juara bersama SMAN 1 Pajo dan SMAN 1 Hu’u.

Baca jugaSambut Milad ke-15, Ratusan Warga SMAN 2 Dompu Ikuti Jalan Sehat

Di cabang lain, SMKN 1 Dompu memastikan diri sebagai Juara I Bulu Tangkis. Hasil itu setelah di pertandingan final, mereka mampu mengalahkan tim tuan rumah, SMAN 2 Dompu.

“Juara III bersama diraih Cabang Dinas Dikbud Dompu NTB dan SMAN 1 Dompu,” kata Ketua Panitia Milad Muhammad Sahid, S.Pd, pada Lakeynews.com, Selasa (28/1).

Lebih jauh, Sahid menjelaskan, siang ini masih berlangsung Lomba Akustik. “Pesertanya adalah pelajar utusan dari berbagai SMA dan SMK,” tambahnya. (zar)