Ketua Karang Taruna Desa Soritatanga, Nasuhi, S.Sos, memberikan arahan kepada dua klub sebelum pertandingan dimulai, Selasa (14/9). (ory jeho/lakeynews.com)

DOMPU, Lakeynews.com – Sedikitnya 48 klub bola mini dari tiga kecamatan di Kabupaten Dompu dan Bima ikut berlaga dalam meramaikan  pertandingan sepak bola semi futsal “Soritatanga Cup 2” Tahun 2021. Ketiga kecamatan itu; Pekat dan Kempo (Dompu) dan Tambora (Bima).

“Pertandingan yang digelar di Lapangan Gelora Soritatanga, Pekat ini disponsori sejumlah perusahaan di Kecamatan Pekat,” kata Ketua Panitia Soritatanga Cup 2, Syamsudin pada Lakeynews.com, Lapangan Gelora, Selasa (14/9).

Turnamen ini bisa terlaksana berkat kerja keras panitia yang terbentuk, dukungan dan bantuan Pemerintah Desa bersama Karang Taruna Desa Soritatanga. Selain itu, berkat bantuan dari sponsor, seperti PT. SMS, Tambora Jaya, ABJ Center, CV. KML dan Taman Nasional.

Ketua Karang Taruna Desa Soritatanga Nasuhi, S.Sos yang ditemui Lakeynews.com mengatakan, event ini merupakan kegiatan kedua Soritatanga Cup. “Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan sesuai harapan, sehingga kedepan bisa digelar Soritatanga  Cup 3,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Soritatanga Mirafuddin, S.Pd pada Lakeynews.com mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi Karang Taruna yang mampu menggelar kegiatan sebesar ini.

Kegiatan ini, katanya, merupakan kegiatan terbesar di Soritatanga. Pesertanya bukan hanya dari Pekat dan Kempo (Dompu), tetapi juga dari Tambora, Bima. “Semoga pelaksanaan pertandingan ini jauh dari hambatan,” harap Mirafuddin. (orj)