Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu Ardiansyah, SE. (dok adiansyah dompu/lakeynews.com)

DOMPU, Lakeynews.com – Bonus untuk para atlet asal Kabupaten Dompu yang berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat (Jabar), tetap akan diberikan oleh pemerintah daerah.

Saat ini, menurut Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu Ardiansyah, SE, bonus tersebut sedang diproses. “Insya Allah bonus PON itu ada, lagi diproses di KONI Dompu,” kata Simpe Simpe Dian, sapaan Ardiansyah pada Lakeynews.com, Rabu (20/9/2017).

Sebagaimana dilansir beberapa media cetak dan online sebelumnya, para atlet yang belum dibayar bonusnya tersebut, Abdul Razak, Ardiansyah, Murdani, Rohani dan M. Yamin. Seharusnya, sesuai janji Pemda dan KONI, bonus itu cair akhir 2016.

Simpe Dian mengaku, sudah berkomunikasi dan kordinasikan dengan ketua KONI (Dompu) tentang masalah bonus para atlet tersebut. “Insya Allah tetap akan dibayarkan dan semuanya akan baik-baik saja,” ujarnya.

Kepada para atlet, Simpe Dia mengimbau agar tetap bersabar untuk sementara waktu. “Bersabarlah. Kami tetap komit untuk menghargai perstasi dan dedikasinya,” pintanya. (zar)