Pleno hasil Penjaringan Bacabup/Bacawabup DPD NasDem yang dipimpin Ketua Tim H. Andi Bachtiar Jufri, dihadiri Ketua DPD NasDem yang juga Bupati dan (salah satu) Bacabup Dompu H. Kader Jaelani. (ist/lakeynews)

ABJ: Insya Allah, Senin Depan Dibawa Langsung ke DPW

DOMPU – Sesuai jadwal, DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu sukses memplenokan hasil Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup/Bacawabup) yang akan diusung pada Pilkada 27 November 2024.

Hasil pleno yang dilaksanakan di Sekretariat DPD NasDem pada Jumat (10/5/2024) malam itu, tiga Bacabup dan satu Bacawabup dinyatakan memenuhi syarat. Selanjutnya, nama-nama tersebut akan diajukan ke DPW NasDem pekan depan.

“Sudah kami buat berita acaranya. Insya Allah, hari Senin (13/5/2024) akan dibawa langsung ke DPW,” kata Ketua Tim Penjaringan Bacabup/Bacawabup NasDem Dompu H. Andi Bachtiar Jufri (ABJ) pada Lakeynews, Sabtu (11/5/2024).

Ketiga Bacabup dimaksud; H. Kader Jaelani (AKJ, Bupati dan Ketua NasDem Dompu), H. Abdul Haris (mantan birokrat Pemkab Dompu), dan Mirafuddin (mantan angggota DPRD Dompu). Sedangkan untuk Bacawabup adalah H. Syahrul Parsan (Wakil Bupati Dompu).

Baca juga: Besok, NasDem Dompu Plenokan Hasil Penjaringan Bacabup/Bacawabup; Ini Nama-nama Mereka

ABJ menginformasikan, selanjutnya DPW NasDem akan menggelar pleno serentak hasil penjaringan Bacabup/Bacawabup seluruh kabupaten dan kota se-NTB.

Hadir saat pleno hasil penjaringan Bacabup/Bacawabup NasDem Dompu yang dipimpin ABJ, antara lain, Ketua DPD NasDem yang juga Bupati dan Bacabup Dompu H. Kader Jaelani. Selain itu, sejumlah pengurus teras DPD, anggota Fraksi NasDem DPRD, dan Tim Penjaringan. (won)