Manajemen Koran Stabilitas Bantu Korban

Selain Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri bersama putra dan jajarannya, Manajemen Koran Stabilitas Bima, juga melakukan hal yang sama pada hari yang sama terhadap korban banjir bandang di Kabupaten Dompu.

Pimpinan Koran Stabilitas Rafidin, S.Sos, saat menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. (ist/lakeynews.com)

PIMPINAN Stabilitas Rafidin, S.Sos, hadir ke Dompu untuk menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga korban banjir bandang. Rafidin yang datang bersama keluarganya itu, turun langsung ke Lingkungan Soriwono dan Manggenda, Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Selasa (6/3/2018) sore.

Bantuan yang diserahkan Rafidin, berupa mie instan, air mineral, telur, pakaian layak pakai, beras dan lainnya. Kehadiran rombongan pria yang jugan Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai Amanat Nasional itu mendapat sambutan riang dan gembira dari para korban banjir.

Penyaluran bantuan itu, menurut ketua PWI bima tersebut adalah bentuk aksi sosial, kemanusiaan dan keprihatinan atas musibah yang dialami warga Kabupaten Dompu.

“Jangan dilihat dari segi nilainya. Memang bantuan ini tidak seberapa. Tapi, ini bentuk keikhlasan kami dalam membantu warga Dompu,” ujar Rafidin saat menyalurkan bantuan pada korban banjir di Potu.

Caleg Dapil Donggo, Soromandi, Sanggar dan Tambora itu berharap, semoga dengan bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban sebagian korban banjir. “Kami berharap semoga bantuan ini bisa sedikit membantu,” harapnya. (tim/bersambung)