Tiga siswi SMK BN yang diundang Kemendikbud untuk mengikuti Entrepreneur Boot Camp 2017 di Bali. (ist/lakeynews.com)

DOMPU, Lakeynews.com – Satu lagi kesempatan luar biasa didapat siswi-siswi SMK Bangun Negeri (BN) Lakey – Hu’u, Dompu. Kali ini, tiga siswi sekolah itu diundang sebagai peserta Entrepreneur Boot Camp 2017 di Bali.

Kegiatan pelatihan kewirausahaan yang diadakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), berlangsung dari tanggal 27 hingga 30 November 2017.

Ketiga siswi SMK BN yang berangkat tersebut; Mulyani, Ningsih dan Esti Ratu. Para siswi Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) tersebut didampingi seorang guru, Irfan Sofian, S.Pd.

Informasi yang dihimpun media ini, tiga siswi SMK BN bergabung dengan peserta dari 243 SMK negeri dan swasta se-Indonesia. Khusus dari NTB, yang diundang tiga SMK. Dua dari Dompu, SMK BN dan SMK Islam Terpadu (IT) O’o, serta satu dari Kabupaten Bima, SMKN 8 Bima.

Ketua Yayasan Pendidikan Sosial (PAS) Dompu Iskandar, S.Pd. (ist/lakeynews.com)

Ketua Yayasan Pendidikan Sosial (PAS) Dompu Iskandar, S.Pd, pada Lakeynews.com mengaku senang dan bahagia karena anak didiknya mendapat kesempatan (diundang) untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat menambah ilmu dan pengalaman bagi anak-anak didik kami. Baik bagi yang sedang mengikuti kegiatan itu maupun sebagai motivasi bagi peserta didik yang lainnya,” papar ayah dari dua putri dan satu putra, hasil pernikahannya dengan Nurwahidah. (zar)