Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin, S.IP, MM. (ist/lakeynews.com)

KOTA BIMA, Lakeynews.com – Terjawab sudah kenapa tiga pejabat tinggi di Pemkot Bima tidak menyambut kedatangan jawara MTQ Internasional 2017 di Thailand asal Kota Bima, Budiman Hasan. Walikota Qurais H. Abidin, Wakil Walikota (Wawali) H.A. Rahman H. Abidin dan Sekda Mukhtar, MH, ternyata sedang berada di Jakarta.

Diketahui, Juara I International Holy Quran Memorization (Hafidz) Recitation (Qiraah) Competition 2017 itu sduah kembali ke tanah air. Budiman Hasan tiba di Kota Bima dan mendapat penyambutan dari Pemkot, Senin (17/4/2017).

Hanya, pahlawan MTQ asal Kota Bima tersebut disambut Asisten I (Bidang Pemerintahan dan Kesra) Drs. M. Farid, M.Si, dan Asisten II (Bidang Pembangunan dan Perekonomian) Setda Kota Dr. Ir. H. Syamsuddin, MS. Sementara Walikota, Wakil Walikota dan Sekda, tidak tampak menerima Budiman.

“Pak Wali dan Pak Sekda sedang asistensi anggaran dengan Menteri Keuangan. Sedangkan Pak Wakil Walikota sedang berkoordinasi dengan Kementerian PAN RBA untuk SAKIP,” kata Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, melalui salah satu Kasubagnya, Diana Fitriah, pada Lakeynews.com, Senin (17/4/2017) siang. (won)

 

Baca juga:

Jawara MTQ Internasional 2017 Itu Tiba di Kota Bima

Qori Kota Bima Juara I MTQ Internasional di Thailand