Asisten Direktur IPDN Kampus NTB Drs Lalu Murdani, saat bertemu Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, Selasa (10/01). (foto ist/lakeynews.com)

KOTA BIMA, Lakeynews.com – Bantuan tenaga untuk pembersihan Kota Bima yang terdampak banjir bandang terus berdatangan. Terkait misi itu, pada Minggu (15/01), sekitar 240 praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus NTB dijadwalkan tiba di Kota Bima.

“240 praja IPDN Kampus NTB akan membantu kegiatan pembersihan di Kota Bima,” kata Asisten Direktur IPDN NTB Drs Lalu Murdani, saat bertemu Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, Selasa (10/01).

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Walikota. Saat itu, Lalu Murdani didampingi Camat Asakota Drs Is Fahmin dan Camat Rasana’e Barat Lalu Sukarsana, S.IP.

“Para praja IPDN itu nanti akan diarahkan untuk melaksanakan kerja bakti di gang-gang yang susah diakses peralatan berat,” jelas Murdani.

Setelah tiba di Kota Bima, 15 Januari 2017, para praja dijadwalkan melaksanakan kerja bakti selama lima, dengan dikoordinir oleh Camat. Selain pembersihan, sasaran lain adalah perbaikan kantor lurah. (zar)