Terduga pengedar Narkoba, ZN (L/29), asal Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, KSB dan sejumlah barang bukti diamankan Satuan Resnarkoba Polres Dompu. (ist/lakeynews.com)

DOMPU, Lakeynews.com – Satuan Resnarkoba Polres Dompu, Jumat (16/7) malam berhasil menangkap terduga pengedar Narkoba, ZN (L/29), asal Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK melalui Kasat Resnarkoba IPTU Ramli, SH, mengatakan, ZN diduga memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis Sabu-sabu.

ZN ditangkap berkat informasi dari masyarakat. “ZN nekad datang dari KSB untuk menawarkan dan mengedarkan Sabu-sabu di wilayah Hukum Polres Dompu,” jelas Ramli dalam pernyataan persnya.

ZN ditangkap tepatnya di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu. Bersama ZN, polisi juga mengamankan Sabu-sabu dengan berat brutto 7,63 gram dan berat netto 7,17 gram.

Diamankan juga sejumlah barang bukti lain, termasuk satu unit mobil Avanza warna silver metalik dengan plat nomor EA 1798 XZ.

“ZN bersama sejumlah barang bukti sudah dibawa dan diamankan di Mapolres Dompu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Ramli. (tim)