Penandatanganan berita acara Sertijab Kabag Ops Polres Dompu, dari Kompol Nusra Nugrahan (berdiri kiri) kepada AKP Komang Astrawan di Mapolres, Rabu (14/10).

Upacara Sertijab Dipimpin Kapolres Syarif Hidayat

DOMPU, Lakeynews.com – Kabag Ops Polres Dompu Kompol Nusra Nugrahan, SH dimutasi.

Selanjutnya, Nusra dipromosi sebagai Kabag Ops Polres Bima Kota. Jabatan yang dia tinggalkan, selanjutnya dipegang AKP Komang Astrawan yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bin Ops Polres Dompu.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops dari Kompol Nusra Nugrahan kepada AKP Komang Astrawan, berlangsung di Lapangan Apel Mapolres, Rabu (14/10) pagi.

Upacara Sertijab tersebut dipimpin Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK.

Sosok Nusra Nugrahan begitu familiar di Dompu, terutama di wilayah Dompu timur. Dia dinilai cukup akrab dan baik dengan berbagai elemen masyarakat.

Sehingga, begitu mendengar Nusra dimutasi, mereka mengaku kaget dan merasa kehilangan.

“Kami berharap, suatu saat Beliau (Nusra Nugrahan, red) kembali bertugas di Dompu,” harap Yono, salah seorang warga Desa O’o, Kecamatan Dompu.

Dihubungi Lakeynews.com, Nusra mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk menjadi Kabag Ops Polres Bima Kota.

Dia juga berterima kasih atas dukungan segenap anggota Polres dan masyarakat Dompu pada dirinya selama bertugas di Bumi Nggahi Rawi Pahu sejak 2016 lalu.

“Meskipun beda tempat kami, kami berharap silaturahmi tidak terputus. Kapan dan di mana saja, kita tetap bisa ketemu dan berkomunikasi,” ujar Nusra. (tim)