Lim, 43 tahun, warga Dusun Pelita Jaya, Desa Pekat, saat digiring personel kepolisian dan selanjutnya diamankan Mapolsek Pekat. (ory/lakeynews.com)

DOMPU, Lakeynews.com – Persoalan mental dan moral ini patut mendapat perhatian lebih serius lagi. Jika tidak, kasus Lim (inisial), 43 tahun, warga Dusun Pelita Jaya, Desa Pekat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, dikuatirkan tetap terulang dan dilakukan oleh siapa saja.

Lim diduga memperkosa Sn, 32 tahun, istri salah seorang warga setempat, beberapa waktu lalu. Kasus ini dilaporkan Salim, ipar korban ke Polsek Pekat.

Jajaran Polsek Pekat bersikap gesit dan sigap. Selasa (24/10/2017) sore berhasil membekuk Lim dan langsung diamankan di Mapolsek setempat.

Kapolsek Pekat IPDA Abdul Malik, SH, saat dikonfirmasi Lakeynews.com menjelaskan, pelaku dijemput sekitar pukul 16.30 Wita di kediamannya. “Kita jemput dan amankan yang bersangkutan untuk menghindari amukan warga dan keluarga korban,” jelas Malik yang ditemui di ruang kerjanya.

“Saat ini, pelaku kami amankan untuk dimintai keterangan. Para saksi sudah kami minta keterangan, termasuk saksi korban,” sambung Malik.

Sementara itu, Lim ketika ditemui Lakeynews.com di sel tahanan Polsek Pekat justru mengaku dirinya difitnah. “Saya dilaporkan selingkuh dengan Sn (disebutkan nama lengkap, red). Itu fitnah,” katanya singkat. (ory)