Sejumlah anggota Kafilah MTQ MN ke-XV Unram pose bersama pendampingnya, Dr. H. Muhammad Natsir, SH, M.Hum (depan, empat dari kanan). (ist/lakeynews.com)

MATARAM, Lakeynews.com – 21 mahasiswa Universitas Mataram (Unram) mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa tingkat Nasional (MTQ MN) ke-XV di Malang, Jawa Timur (Jatim).

“Pada MTQ MN XV ini Unram mengutus 21 peserta dari beberapa fakultas. Yakni dari Fakultas Ekonomi, KIP, MIPA, Pertanian, Kedokteran dan Fakultas Teknik,” kata pendamping Kafilah MTQ MN XV Unram Dr. H. Muhammad Natsir, SH, M.Hum, pada Lakeynews.com melalui jejaring sosial WhatsAPP-nya.

MTQ MN XV belangsung mulai 28 Juli hingga 4 Agustus 2017. Panita pelaksananya, Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang. “Pesertanya adalah perguruan tinggi negeri dan swasta se-Indonesia,” jelas Natsir.

Terkait target yang dipasang, Wakil Rektor Unram Bidang Kemahasiswaan dan Alumni itu tidak menjelaskannya. Namun kafilah yang didampinginya akan berupaya dan berjuang keras untuk meraih hasil maksimal. (zar)