SIS saat bertandang ke Redaksi Lakeynews.com, Senin (29/5/23) sore dan memberikan klarifikasi terkait dugaan selingkuh dengan KA. (tim/lakeynews.com)

SIS Ngaku Bersahabat, Bantah Selingkuh dengan KA dan Baik dengan Istrinya

HEMBUSAN angin tak sedap dan terpaan dugaan perselingkuhan dua oknum guru PNS di Kabupaten Dompu, SIS (wanita) dan KK (pria), langsung mengundang reaksi keduanya.

Ketika dikonfirmasi secara terpisah, mereka angkat bicara, menanggapi kabar miring yang sudah beredar luas di publik tersebut.

Baik SIS maupun KA dengan tegas membantah jika dikatakan selingkuh. Keduanya mengaku sering bersama karena lama bersahabat, saling membantu dan terkait pekerjaan.

Baca berita sebelumnya: Menilik Dugaan Asmara Terlarang Dua Oknum Guru di Dompu (1)

Saat bertandang ke Redaksi Lakeynews.com, Senin (29/5/23) sore, SIS memberikan klarifikasi (tanggapan) terhadap tidak hal.

Pertama, terkait Imran alias Boim (suami SIS) yang pada suatu malam menemukan SIS dan KA di dalam mobil dengan posisi terkunci dan lainnya.

“Seperti yang dikatakan oleh calon mantan suami saya. Iya pada saat itu kami berdua di dalam mobil,” akunya.

Dalam rangka apa?

Menurut SIS, pertemuan itu dilakukan untuk membahas tugasnya yang sedang mengikuti PPG. “Pertemuan tersebut murni pembahasan tugas, karena Pak KA (disebutkan nama lengkap, red) yang membantu saya dalam menyelesaikan tugas-tugas tersebut,” jelasnya.

Mengapa harus malam hari dan di tempat itu, hingga di dalam mobil terkunci?

SIS menceritakan panjang lebar proses dan kronologisnya, sehingga sampai pada situasi demikian. Namun, SIS tidak ingin semuanya diberitakan. Pada waktunya, semua itu dia ungkapkan semuanya.

Kedua, berkaitan dengan diketemukannya oleh Boim saat SIS berduaan dengan KA di sekolah. “Itu tidak benar, karena di sekolah tersebut ada penjaganya dan sejumlah siswa,” bantahnya.

“Pada saat itu kami tidak berdua. Ada siswa yang sedang kami bina dalam rangka Lomba Promkes. Pembinaan tersebut atas persetujuan dari calon mantan suami saya (Boim, red),” tegas SIS.

Dan, ketiga, berkaitan dengan adanya foto yang beredar. “Benar, itu foto kami. Dan, itu foto antara dua orang sahabat. Saat ini tidak ada hubungan berlebihan antara saya dan Pak KK,” papar SIS.

Tak lama setelah memberikan klarifikasi, SIS berpamitan. Dia harus segera menemui salah seorang putranya yang sementara ini tinggal bersama bibinya.

Namun, sebelum meninggalkan Redaksi Lakeynews.com, SIS meminta agar ditambahkan keterangan dan permohonan maafnya.

SIS memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada KA dan keluarganya. “Pak KA ikut terseret dalam masalah saya. Sekali lagi, saya mohon maaf kepada beliau dan keluarganya,” ujarnya.

Bagaimana dengan keterangan SM, istri KA dimuat media massa pada hari ini, Selasa (30/5/23) ini?

Siang ini, SIS kembali memberikan tanggapan atas pernyataan tersebut. Dia membenarkan adanya pertemuan dengan SM pascakejadian ditemukannya SIS dan KA oleh Boim di mobil. “Pertemuan itu sudah lama, bukan baru kemarin-kemarin ini,” tegasnya.

Menurutnya, pertemuan tersebut bukan pertemuan pertama di antara mereka. SIS mempunyai hubungan baik dengan SM, bahkan sudah lama.

“Bahkan, kami sering teleponan berkaitan dengan waktu penjemputan anak-anak di sekolah,” jelasnya.

“Saya juga memastikan kepada beliau (SM) saat itu, bahwa saya dan Pak KA hanya sebatas sahabat,” sambung SIS.

Disamping SIS, KA juga membantah tuduhan berselingkuh dengan istri orang. Bahkan penjelasannya jauh lebih dalam. Selengkapnya baca laporan selanjutnya. (tim/bersambung)