Ilustrasi perselingkuhan, baik pasangan laki-laki maupun perempuan. (ist/lakeynews.com)

Malam Berdua dalam Mobil Terkunci, Beredar Foto Mesra di Pantai

HAMPIR setiap rumah tangga punya masalah. Yang membedakan adalah kadarnya, besar atau kecil.

Namun kadar masalah yang dialami Imran alias Boim lumayan besar. Rumah tangga ASN/PNS pada salah satu dinas di Pemkab Dompu itu, kini diujung tanduk.

Prahara rumah tangga tersebut, dibeberkan Boim sendiri kepada sejumlah media massa. Alhasil, sejak pekan lalu, masalah itu heboh dan cukup menyita perhatian publik di Bumi Nggahi Rawi Pahu khususnya, dunia maya umumnya.

Kuat dugaan Boim bahwa istrinya berinisial SIS, oknum guru PNS pada salah satu sekolah di Dompu memiliki hubungan istimewa dengan pria berinisial KA. Juga oknum guru PNS dan pernah sama-sama mengajar dengan SIS di satu sekolah.

Dugaan hubungan asmara SIS dan KA diketahui Boim setelah pada suatu malam mempergoki keduanya berada dalam mobil dengan posisi terkunci.

“Saat itu, lampu dalam mobil dimatikan. Jok (kursi) depan mobil dalam kondisi direbahkan,” beber dalam pernyataan yang diterima Lakeynews.com, pekan lalu.

Atas kejadian itu, Boim mengaku masih bisa bersabar dan memaafkan keduanya.

Yang membuat amarah Boim kembali memuncak, karena SIS dan KA bukannya tobat lebih baik dan bertobat. Malah menurut Boim makin menjadi-jadi.

Terbaru, Boim mendapatkan bukti beberapa foto mesra layaknya sepasang kekasih atau suami-istri duduk di pinggir pantai. Padahal, selain SIS, KA juga sudah dan masih istri dan anak.

Sebagai seorang suami, Boim benar-benar kecewa, dan sangat marah. “Foto mesra KA dan SIS membuktikan keduanya memiliki hubungan kedekatan yang luar biasa,” ujarnya.

Perasaan Boim makin remuk. Rumah tangganya kian kacau dan diambang kehancuran. “Saya tidak terima dan akan menempuh jalur hukum,” tegasnya.

Dugaan Boim, hubungan yang dinilai tidak lazim antara KA dan SIS sudah lama terjalin hubungan. “Saya mendapat cerita bahwa keduanya sering bertemu dan berduaan,” bebernya.

Boim mencium gelagat mencurigakan dari perubahan sikap istrinya. Kerap pulang Magrib hingga tengah malam, dengan alasan mengajar guru penggerak (pengajar praktik).

Bahkan, Boim pernah mendapati dua oknum guru itu berduaan di sekolah. “Saat itu saya sempat marah-marah, saya mengamuk atas sikap dan perbuatan mereka,” ungkapnya.

Karena itu, Boim mendesak Dinas Dikpora, BKD dan PSDM, serta Inspektorat, agar segera memanggil dan memroses istrinya dan KA.

Boim menginginkan agar diberikan tindakan tegas terhadap aktor-aktor yang diduga merusak rumah tangganya tersebut dan merusak citra dunia pendidikan. “Saya meminta KA dipecat,” tegasnya.

Istri KA Sebut Bukan Hanya Satu Perempuan

Bagai gaung bersambut. Istri oknum KA berinisial SM, juga angkat bicara. Dia membenarkan dugaan adanya hubungan istimewa suaminya dengan SIS.

Dikutip dari Berita11.com, SM mengaku pernah menanyakan kepada SIS di Taman Kota Dompu, beberapa bulan lalu. R lupa tanggal dan harinya.

“Ada hubungan apa kamu dengan suami saya,” tanya SM pada SIS saat itu.

SIS, tidak langsung menjawab pertanyaan SM yang pertama. Pertanyaan kedua, baru dijawab.

“Iya, memang kami berpacaran,” kata SIS dikutip SM.

Mendengar itu, tidak memberikan reaksi atau tindakan apa-apa. “Saya biasa saja,” tuturnya.

Yang mencengangkan, ada dua pengakuan SM. Pertama, dia mengatakan suaminya bukan hanya berhubungan dengan SIS. Tetapi ada perempuan lain, sehingga tidak terkejut mendengar pengakuan SIS.

Kedua, terkait foto-foto mesra KA dan SIS yang sempat beredar luas di media sosial.

Ternyata SM sendiri yang mengunggah foto-foto itu melalui akun Facebook milik KA.

“Foto itu memang saya yang posting, karena saya sudah capek. Masalah seperti ini bukan sama SIS saja, tetapi ada perempuan lain juga,” ungkap SM.

Lalu, bagaimana tanggapan oknum SIS dan KA atas dugaan hubungan tidak lazim keduanya sebagaimana dibeberkan Boim dan SM? Baca jawaban mereka pada kupasan selanjutnya. (tim/bersambung)