Kepala Unit Bank NTB Syariah Kecamatan Pekat Syamsul Hadi dan jajaran, ketika bersilaturahmi dengan Kades, staf dan perangkat Desa Kadindi Barat. (ory jero/lakeynews.com)

DOMPU, Lakeynews.com – Kepala Unit Bank NTB Syariah Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu Syamsul Hadi dan jajaran,  Senin (7/6) turun ke Desa Kadindi Barat.

Selain bersilaturahmi yang digelar di kantor desa, kedatangan Syamsul Hadi dan rombongan ke sana juga memperkenalkan sejumlah program dan produk bank terkait.

Selain berbagai jenis tabungan, Bank NTB Syariah sudah mulai membuka tabungan setoran untuk umrah dan ibadah haji,” kata Syamsul dalam pertemuan dengan kepala desa, staf dan perangkat Desa Kadindi Barat.

Saat ini, pihaknya tengah menunggu penandatanganan kerja sama antara pihak Bank NTB dengan DPMD Kabupaten Dompu dan Pemerintah Desa tentang Program Pembiayaan untuk Aparat Desa.

Dalam kerja sama itu, pihak Bank NTB Syariah memberikan peluang kepada staf dan perangkat desa untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan SK yang ditandatangani kepala desa setempat.

“Sekarang tinggal menunggu tanda tangan kerja sama antara Bank NTB dengan DPMD Kabupaten Dompu. Insya Allah sudah ada titik temunya,” papar Hadi yang belum genap sebulan menjabat kepala Bank NTB Syariah Unit Pekat itu. (orj)