Mahfud H. Yusuf disamping mobilnya yang dirusak orang tidak dikenal, Selasa (18/7/2017) dini hari.

DOMPU, Lakeynews.com – Mobil Toyota Fortuner 2,5 G milik bos Sentral Muslim Computer (SMC) Dompu Mahfud H. Yusuf, dirusak orang tidak dikenal.

Diperkirakan, peristiwa itu terjadi Selasa (18/7/2017) dinihari, sekitar pukul 01.30 Wita. Saat kejadian mobil dengan nomor polisi B 1923 PJA tersebut diparkir di tempat parkir cuci mobil/sepeda motor, samping toko SMC Dompu. Tepatnya, di Jalan Lintas Sumbawa-Dompu, Dusun Kala Barat, Desa O’o, Kecamatan Dompu.

Pengamatan Lakeynews.com, kaca pintu samping kiri bagian belakang hancur. Pecahan kaca berserakan di dalam dan lantai parkiran. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui motif dan pelaku perusakan tersebut. “Saya belum tahu siapa pelaku dan apa alasan motif mereka merusak mobil saya,” ujar korban Mahfud H. Yusuf pada media ini, Selasa pagi ini.

Direktur Sentral Muslim Computer Dompu Mahfud, S.Pd.Si. (sarwon/lakeynews.com)

Pria yang akrab disapa Maha alias Choly itu mengaku, sejauh ini tidak memiliki musuh. Berselisih paham dengan orang pun (apalagi di sekitar tokonya) tidak pernah.

Namun Maha menduga, pelaku hendak mencari sesuatu barang berharga dalam mobilnya. “Mungkin orang itu mencari uang atau barang elektronik. Mungkin dikira kita simpan laptop atau barang-barang dalam mobil,” sambungnya.

Maha kemudian menceritakan, pulang dari Kota Dompu sekitar pukul 12.05 Wita. “Kami sempat begadang lagi dalam Ruko (rumah toko) lebih kurang satu jam sebelum tidur,” ujarnya sembari mengaku, kejadian itu sudah diketahui Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa setempat. (zar)